Indahnya cinta seperti air yang tercurah ke bumi saat tanah sedang dahaga.Cinta adalah kasih tanpa suara ...lembut,selembut bibir bayi yang terlena didada sang bunda.

Jumat, 16 November 2012

UNTUKMU KEKASIHKU


Aku berdoa untuk HAWA, yang akan menjadi bagian dari hidupku
HAWA yang sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu.

HAWA yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau
HAWA yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-Mu.

HAWA yang mempunyai hati sungguh mencintai dan haus akan Engkau
dan memiliki keinginan untuk mentauladani sifat-sifat Agung-Mu.

HAWA yang mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia
HAWA yang mempunyai hati yang bijak bukan hanya sekedar otak yang cerdas.

HAWA yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormatiku
HAWA yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah
HAWA yang mencintaiku bukan karena ketampananku tetapi karena hatiku.

HAWA yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi
HAWA yang dapat membuatku merasa sebagai ADAM ketika di sebelahnya.

HAWA yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
HAWA yang membutuhkan do'aku untuk kehidupannya
HAWA yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya
HAWA yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.


Dan aku juga meminta .

Buatlah aku menjadi ADAM yang dapat membuat HAWA itu bangga
berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai-Mu, sehingga aku dapat mencintainya
dengan cinta-Mu, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah sifat-Mu yang lembut sehingga ketampananku datang dari-Mu bukan dari luar diriku
Berikan aku tangan-Mu sehingga aku selalu berdoa untuknya.

Berikanlah aku penglihatan-Mu sehingga aku dapat melihat
banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja
Berikanlah aku mulut-Mu yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaan-Mu dan pemberi semangat,
sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari, dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan
"Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku
seorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna".

Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat
dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kau tentukan.

Amien.

0 komentar:

Posting Komentar